Surat Untuk Stiletto Book

Assalamu’alaikum…

Hai penerbit Stiletto! 🙂 Apa kabar? Semoga jawabannya ‘selalu sukses’ yah. Perkenalkan namaku Dias Shinta Devi… Oh iya, maaf ya untuk surat kali ini status aku masih di Kategori Rookie Readers nih. Semoga saja secepatnya aku bisa naik tingkat ke Kategori Loyal Readers hihi 😀

Baiklah, ajang curhat sedikit yah. Jujur aja, pertama kali aku kenal Stiletto itu saat aku tau ada Giveaway BlogTour Novel Remember Paris karya kak Icha Ayu (sayangnya kalah semua padahal pengen… hiks 😥 ). Persisnya sih di blog mana aku lupa. Nah! Bagian pentingnya adalah sejak saat itu aku jadi tau kalau ada penerbit yang bernama Stiletto… 😀

Alhasil aku penasaran tuh ya… Stiletto? Penerbit apaan tuh? *dilempar novel* *tepat tangkapan* *dikeplak*. Hehe aku follow akunnya di @stiletto_book. Eh di bio-nya tertera alamat websitenya, ya udah aku kepoin aja tuh www.StilettoBook.com. Alhamdulillah rasa penasaran aku terbayarkan~

Aku jadi tau kalau Stiletto Book itu adalah penerbit yang menerbitkan buku perempuan. Dan ternyata ngga cuma novel (fiksi) seperti yang sedang aku incar di giveaway blogtour tadi aja, tapi buku-buku nonfiksi yang ruang lingkupnya mengenai perempuan. Wah.. langsung mikir, “Hebat! Ada penerbit yang mendedikasikan diri khusus untuk perempuan. Keren keren! Jadi pengen tau lebih dalam.”

Setelah lihat-lihat profil tentang Stiletto jadi tertarik juga sebenernya pengen ikut gabung. Apa lagi Stiletto kan bikin Stiletto Book Club tuh. Tapi sayangnya aku itu cuma quiz hunter yang masih cinta sama gretongan dan naasnya tuh ngga pernah menang-menang buat dapetin salah satu buku dari Stiletto, jadi hingga saat ini aku belum pernah baca terbitanmu… Maafkan aku yah 😦 *sungkem*. Padahal pengen banget gabung sama Stiletto Book Club-nya :’(. Masalahnya, Stiletto itu rasanya menggiurkan untuk pengen tau lagi lebih dalam. Terlalu banyak pertanyaan tentang perempuan yang aku harapkan bisa menemukannya lewat terbitan atau info dari Stiletto.

InsyaAllah kalau aku udah berani nulis yang ‘bagus’, aku juga mau nih kirim naskah ke kamu… Penasaran pengen tau gimana sih punya keluarga penerbit buku perempuan. Kan kita sama-sama perempuan hehe…

Aku sekarang cuma berani jadi secret admirer kamu aja nih. Pantengin timeline twitter kamu cuma buat cari info-info terkini, tips-tips yang ngga aku tau :’(. Tapi dibalik itu semua aku berterima kasih atas semua informasinya ya… aku berharap semakin banyak buku yang diterbitkan oleh Penerbit Stiletto walau pun usia kamu baru menginjak 4 tahun. Ayo, jangan mau kalah sama penerbit lain! Sering-sering juga adain FreeTalk sama penulisnya, pengetahuan tentang KBBI (sangat membantu aku), #TahukahKamu, GirlTalk, tips menulis.. hmm dan kuis-kuisnya juga yah hehe 😀 kan dibalik makna kuis itu bisa membantu pihak Stiletto terpromosikan juga~ Terus aku juga kan jadi pengetahuan baru buat aku.. Saran aku sih itu aja nih.

Aku pengen banget baca dua novel karya Kak Icha Ayu yang judulnya Distance dan Remember Paris, plus satu novel karya Kak Dian Mariani yang judulnya Finally You.

Ini dia penampakan covernya:

Distance1 Remember Paris_OK_CROP FinalArt_FinallyYou_CMYK_cover

Kalau ditanya alasannya, pasti setiap pembaca itu penasaran ketika suatu cover dan sinopsisnya itu ‘menggelitik’ atau ‘menggugah’ rasa ingin tau pembaca. Aku pengen baca karya mereka nih… pengen menuntaskan rasa penasaran aku terhadap dua penulis tersebut sekaligus juga pengen tau bagaimana terbitan Stiletto. Pengen lebih dekat dengan Stiletto dan penerbitnya nih 😀

Kan kalau karya Kak Icha Ayu itu covernya unyu-unyu terus sinopsisnya sempet bikin geregetan sendiri pas bacanya. Terlebih novel itu secara garis besar mengangkat masalah cinta, masa lalu dan jarak (jelas lah yas, judul novelnya aja Distance -_- *maap*), jadi bikin rasa penasaran tersendiri.

Sedangkan karya Kak Dian Mariani yang judulnya Finally You itu covernya aja udah dark-dark manis gitu jadi kayak ada filosofi tersendiri yang bikin penasaran. Ditambah lagi judulnya yang “Finally You”, jadi mikir pada siapakah akhirnya sebuah hati akan berlabuh? Eh di cover depan juga ada blurb yang udah cukup menohok, “Ternyata bukan tentang waktu. Bukan juga tentang masa lalu, ini tentang menemukan orang yang tepat untuk hidupmu..”

OMG rasanya aku sungguh penasaran dari dulu sampai detik ini aku nulis surat ini buat kamu. Semoga aja walau pun di usianya yang masih balita, Stiletto mampu berlari cepat menyusul penerbit lainnya untuk terus melahirkan penulis-penulis wanita yang berbakat dan memikat 😀 hihihi

Semoga terus konstisten dalam berdedikasi untuk perempuan dan tak lekang oleh waktu!!! 🙂 *lho kok kayak judul lagu Kerispatih? hehhe*

Aku harap kamu terus berkontribusi dalam memajukan kecerdasan wanita Indonesia yaaa :)) Semangat!!

With Love,

Calon pembaca setiamu :3

Tulisan ini dipersembahkan untuk Blog Writing Contest : Surat Untuk Stiletto Book :)
Tulisan ini dipersembahkan untuk Blog Writing Contest : Surat Untuk Stiletto Book 🙂

Nama Lengkap : Dias Shinta Devi

Akun IG : @diasshinta

Akun Twitter : @diasshinta

Email : diasshinta.iyas@gmail.com

Iklan

4 thoughts on “Surat Untuk Stiletto Book

  1. Halooo. Mewakili Stiletto Book, mau ngucapin terima kasih atas suratnya 😀
    Oh ya, btw, walaupun belum pernah baca buku-buku Stiletto Book, tetep boleh kok gabung ke Stiletto Book Club. Malah di sana selalu ada arisan buku tiap ada buku terbit, selain itu kamu juga bisa berkesempatan menjadi host blog tour loh 🙂

    Jadi, yuk, gabung 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s